Selasa, 17 Mei 2011

Sambutan Geje Ala saTHREEaWirA

ASSALAMU ALLAIKUM Wr.Wb

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta hidayat-NYA, sehingga kita dapat merasakan kesehatan seperti sekarang ini (buat yang sakit, semoga lekas sembuh). sholawat serta salam marilah kita panjatkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW yg telah membawa kita dari jaman gelap ke jaman terang seperti sekarang ini.

Allhamdulillah, dengan rasa syukur yang sangat tinggi Blog ini dapat terselesaikan, wkwkwkwk. mula-mula gak da mimpi apapun untuk membuat Blog ini. semua hanya inspirasi dari Dunia-Ghea. berawal dari baca-baca postingannya hingga first post, sampe mbujuk tiap hari biar segera posting. sampe-sampe dia stress dewe gara" bujukanku. dan apa yang dia kataaaa..?? "Kamu buat'o Blog dewe gitu lohhh sat...!!". wkwkwkkwk, galau mungkin dya denger suruhanku... Tapi akhirnya aku yang kalah, sekarang malah sayaaa yang gila" terhadap blog..
Dengan rasa syukur yang sangat tinggi #ceileeee, marilah kita buka Blog ini.
bismillahirrohmanirrohim.

DENGAN INI SATHREEAWIRA.BLOGSPOT RESMI DI BUKA


weeee, mudah"an dengan adanya blog ini bisa menguntungkan berbagai pihakk. karena blog ini masih baruuu, maka tolong dibantu buat berbenah buat mas dan mbaknyaaaa.
akhirrr kataaa, terima kasih atas perhatiannya. terima kasih buat waktu yang diluangkan hanya untuk membaca sambutan GAJE ala saTHREEaWirA. wkwkwkwkwk
kiranya cukup sekiannn, Wassalamu Allaikum Wr.Wb


saTHREEa WirA