Selasa, 17 November 2015

ARTIKEL SOMMERBLUTE - ECommerce

                 Sommerblute merupakan sebuah brand fashion hijab yang berdiri sejak 2015. Brand ini dimiliki oleh Dzaky Tasilawati yang merupakan seorang mahasiswi di salah satu universtitas di Bandung. Arti dari nama brand ini adalah Sommer yang artinya summer atau musim panas dan blute yang artinya bloom atau mekar. Jadi, sommer blute merupakan sebuah bisnis online yang mekar atau yang dimulai dan tumbuh pada musim panas yaitu sekitar bulan juni 2015. Sommerblute itu sendiri adalah berasal dari Bahasa Jerman.


                Hijab yang dijual oleh Sommerblute mempunyai motif yang beragam. Dan hijab yang dijual akan berbeda disetiap session nya. Kelebihan dari hijab brand ini adalah motifnya yang unik dan jarang ditemukan di brand hijab lainnya. Bahan nya pun tidak menerawang, adem, tidak licin, dan  mudah dibentuk. Sehingga, hijab dari Summerblute dapat digunakan untuk sehari-hari. Hijab ini sanagat cocok dipakai oleh kalangan remaja. Dan warnanya pun merupakan warna yang nteral yang dapat dipadukan untuk segala warna dari pakaian yang dipakai.
                Harga hijab yang ditawarkan pun terbilang terjangkau untuk kalangan remaja. Kisaran harga nya yaitu Rp.45.000,00. Pemesanan dapat dilakukan melalui line dan produk dapat dilihat di social media Instagram @Sommerblute_.